Archive for uncategorized

hello my green box

hi there.. its been so long .. im not writing anything in here ..
*ok let set up my mood to write again 🙂

Advertisements

Leave a Comment

me and my dearest wedding, Zhia – Angie

Assalamualaikum warahmatullahi wabarokatuh

dear  saudara, sahabat, teman, rekan dan handaitaulan

tanpa bermaksud mengurangi rasa hormat, kami bermaksud mengundang sekalian saudara, sahabat, teman, rekan dan handaitaulan untuk menghadiri walimatul ursi / resepsi pernikahan kami:

Zhia Bendadi Chandra (zhia/beni)  – Anggraita Nurul Izzaty (angie)

yang akan dilaksanakan pada :

Waktu    : Sabtu, 26 Juni 2010 , Pukul : 11.00 – 13.00

Tempat  : Gedung Lembaga Riset Perkebunan Indonesia (LRPI), Jalan Salak No.1  Bogor (denah)

Merupakan suatu kehormatan dan kebahagiaan bagi kami apabila rekan-rekan berkenan hadir untuk memberikan doa restu serta bersilaturahmi.

Waallaikum salam warahmatullahi wabarokatuh

Cover Undangan

Cover

mempelai

alamat

Tempat pernikahan

denah alamat resepsi

Denah

Leave a Comment

My best fren wedding… my 1st succed pak comblangan yang akhirnya menuju pelaminan :D..

kemarin..
pulang kantor tengGo.. karena badan sudah serasa g karuan …..
di motor ..
menggigil.. keringet dingin .. lamaaaaa banget rasanya nyampe rumah ..
ambil jalan tikus .. akhirnya walo jalanya rusak.. but i think its better dari pada.. macet di jalan raya gara2 bogot Listrik Matot ..sampe lampu merah mati semua juga.. bikin jalan macet…
nympe rumah listrik mati (seperti yang ku duga) .. yang ada langsung ganti baju taro badan di tempat tidur…ZZZZZZZZzzzzzzzzzzzzzzzZZZzzzzzzzZZzzzzz bangun2 jam 21.30 huahhh still dizzy meriang..
*ko introlude nya jadi curcol gini yaa.. :D..

ehh lampu dah nyalah :D. ehh ternyata oh ternyata ada paket di atas meja ku .. di buka.. eng ing eng……..sebuah undangan :D… dari siapa?? eng ing eng…
mpok dyah en bang ichwan punya hajat …. design undangan nya keren booo.. ijo pula warna nya.. :D.. bang.. ichwan .. *tar klo aye merried designin gw buat aye yah :D…

tampak depan

so what make this wed invitation so special 4me.. eng ing eng.. like the title of this note :D..
this 2persons is good fren of mine :D.. yang mpok dyah nyee.. tmn kantor gw jaman dulu .. yang bang ichwannya.. temen kampus(kk kelas jelasnya :P) yang ketemu nya di dunia maya.. :P…

ga nyangka .. klo sebuah conference di YM dengan dyah en ichwan bisa berlanjut ke pertemanan, perpacaran hingga akhir nya pernikahan 😀 28 maret nanti :)..
pada waktu itu g niat secaralangsung tuk nyomblangin ..cuma niat kenalin duank ..karena bang ichwan lagi btt(butuh tatih tayang).. secara mpok dyah lagi ber bunga2 juga.. karena banyaknya kiriman bunga mawar .. di meja kantornya.. :D..

gw kenal ichwan juga gara2 tu anak nyasar masuk milis tmn2 kampus gw.. akhir nya sering chat .. blon pernah ketemu juga sih ma tu orang secara nyata :P..
malah duluan si mpok dyah yang kopdar ma doi… sampe terkaget2 beberapa waktu kemudian ada yang bilang abis jadian :P… *sekarang gw terkaget2 lagi dengan undangan mu mpok en bang :D..

duh pengen dateng banget di resepsimu mpok en bang ..dan ber foto dengan mu be2 .. tapi sory beribu sorry aku sudah ada acara ..
semoga jadi keluarga samawa yaa… en di karuniai anak2 yang shaleh dan shalehah… n
dan inget :P..bang …jangan lupa nanti klo gw merried designin surat undangannya yaa :D…
en klo gw merrid dateng yee :D.. hehehe

the best 4u both always

*nb : read this2..

http://dheeandme.blogspot.com/

http://dyahichwan.multiply.com/

Leave a Comment

Katanya Menkeu: “Masyarakat Sudah Menikmati Dampak Turunnya Harga Minyak”

pagi semua … wah lama tak post2..

duh rasanya gatel aja pengen komen ni berita, get it from Detik.com judul nya Menkeu: “Masyarakat Sudah Menikmati Dampak Turunnya Harga Minyak” wow, dulu harga minya dunia naek, pemerintah kebakaran jenggot, g nyampe 1 bulan udah ada “kebijakan penyesuaian harga premium dll, sekarang sudah 1 bulan lebih harga minyak turun .. pemerintah adem ayem aje.. dulu pas naek katanya membiasakan masyarakan dengan harga minyak dunia.. sekarang yah.. yah you know lah kualitas pemerintahan kita.. dan kualitas pemimpin negara ini .. (yang iklan nya cuman nge gembar- gemborin data fiktif kaya APBN 20% pendidikan hihih dasar .. penipu .. dr kampanye aja dah bohong gimana mo  jadi pemimpin .. pemimpin ko jagonya bikin pidato.. bikin lirik lagu.. bikin data fiktif.. bukannya bikin seneng rakyat )

dan sang mentri kita .. dengan santai menyebut *dengan kasar kata, “masyarakat sudah menikmati ini dampaknya  g usah turun lagi lah ..”

loe kira semua masyarakan indo itu pengusaha.. loe g liat apa makin banyak gelandangan.. g mikir harga gas LPG yang mahal ….

Menkeu = kelaut aje dah .. ngapain gw mahal2 bayar pajak buat gaji mentri kaya loe :P..

wah jadi esmosi nih … en rada curhat gpp deh 😀

gpp lah

From : Detik.com

“Harga BBM memang belum turun meski harga minyak mentah dunia sudah turun. Namun menurut Menteri Keuangan Sri Mulyani, masyarakat sebenarnya sudah menikmati dampak dari penurunan harga minyak mentah dunia itu.

Menurut Sri Mulyani, penurunan harga minyak mentah dunia sudah menurunkan beban bagi sektor industri yang kini sudah menggunakan BBM dengan harga keekonomian, alias tanpa subsidi.

“Kan berarti semua masyarakat bisnis sudah menikmati harga yg sudah turun, berarti nanti itu akan terefleksikan dengan harga-harga yang lebih murah. Artinya masyarakat umum sudah menikmati harga minyak yang turun melalui cost yang makin turun dari bisnis,” jelas Sri Mulyani dikantornya, Jakarta, Jumat (24/10/2008).

Sri Mulyani mengakui bahwa dengan penurunan harga minyak mentah dunia ini, maka subsidi BBM dalam APBN akan berkurang. Namun demikian, harga BBM dalam negeri sampai saat ini belum sampai pada titik keekonomiannya.
Read the rest of this entry »

Leave a Comment

Lirik, Makna Hidup : Opie Andaresta (album Lomba Cipta Lagu & Lirik Lagu Muslim)

di keramaian alam saat manusia tenggelam
mencari dan mencari setiap sebab kejadian

memburu selalu dari ujung ke ujung
mengendus tabir kelam tapi tak pernah di dapat

datanglah kepadanya, kembalikan kepadanya
jika ingin bahagia, ciptakan suka di batinnya
katakan kepadanya, lupakan saja angan mu
ingatlah itu benalu menempel di pikiran mu

mari pelan pelan, kita renungkan,
dalam ketenangan kamu sebening mata air di gunung tak terambahan kepengapan

coba letakan dengan seksama, perhatikanlah pandanganmu merupakan awal dari kemenangan

Comments (10)

my personalize

katanya  http://www.blogthings.com/whatsyournameshiddenmeaningquiz sih gw :

You are incredibly wise and perceptive. You have a lot of life experience.
You are a natural peacemaker, and you are especially good at helping others get along.
But keeping the peace in your own life is not easy. You see things very differently, and it’s hard to get you to budge.

You are truly an original person. You have amazing ideas, and the power to carry them out.
Success comes rather easily for you… especially in business and academia.
Some people find you to be selfish and a bit overbearing. You’re a strong person.

You tend to be pretty tightly wound. It’s easy to get you excited… which can be a good or bad thing.
You have a lot of enthusiasm, but it fades rather quickly. You don’t stick with any one thing for very long.
You have the drive to accomplish a lot in a short amount of time. Your biggest problem is making sure you finish the projects you start.

You are usually the best at everything … you strive for perfection.
You are confident, authoritative, and aggressive.
You have the classic “Type A” personality.

You are full of energy. You are spirited and boisterous.
You are bold and daring. You are willing to do some pretty outrageous things.
Your high energy sometimes gets you in trouble. You can have a pretty bad temper at times.

You are friendly, charming, and warm. You get along with almost everyone.
You work hard not to rock the boat. Your easy going attitude brings people together.
At times, you can be a little flaky and irresponsible. But for the important things, you pull it together.

You are very intuitive and wise. You understand the world better than most people.
You also have a very active imagination. You often get carried away with your thoughts.
You are prone to a little paranoia and jealousy. You sometimes go overboard in interpreting signals.

You are balanced, orderly, and organized. You like your ducks in a row.
You are powerful and competent, especially in the workplace.
People can see you as stubborn and headstrong. You definitely have a dominant personality.

You are very open. You communicate well, and you connect with other people easily.
You are a naturally creative person. Ideas just flow from your mind.
A true chameleon, you are many things at different points in your life. You are very adaptable.

You are wild, crazy, and a huge rebel. You’re always up to something.
You have a ton of energy, and most people can’t handle you. You’re very intense.
You definitely are a handful, and you’re likely to get in trouble. But your kind of trouble is a lot of fun.

what do you think i m ?? 🙂

Zhia

Comments (3)

Marhaban ya Ramadhan

assalamualaikum wr wb.

Marhaban Ya Ramadhan..

laa ilaa ha ilallah.. salawat dan salam juga junjungkan pada nabi kita muhammad saw dan para pengikutnya yang setia hingga akhir jaman

alhamdulilah .. akhir nya saya dan kaum muslimin di seluruh dunia masih diberikan umur untuk bertemu ramadhan 1429 Hijriah,sudah 1429 thn nabi muhammad menyiarkan agama islam secara.. dan ini adalah mungkin ramadhan ke 25 dalam hidup saya..

bulan ramadhan, bulan penuh berkah

dimana.. ampunan dan bergelimpangan pahala..

dimana.. pintu surga dibuka agar para aroma surga bisa dirasakan oleh seluruh umat nabi muhammad saw di seluruh dunia yang selalu merindukannya..

dimana.. langit penuh sesak oleh malaikat yang datang dari langit untuk mendoakan umat – umatNya yang khusyuk dan ihklas beribadah di bulan penuh berkah ini

dimana.. setiap ibadah dan kebaikan di balas oleh nya berlipat lipat pahala..

dimana.. setan dibelenggu..

dimana.. hanya dirikita lah yang menjadi musuh utama dalam hidup ini..

dimana.. kita bisa mendapatkan kemenangan hakiki.. yang bisa kita banggakan dihadapan sang khaliq..

semoga ramadhan kali ini saya dan seluruh umat mu bisa memanfaatkannya untuk meningkatkan iman dan ketakwaan pada yang maha kuasa ..

selamat bersuka cita, karena allah telah menjamu kita dengan gelimang pahala dan ampunan..

selamat beribadah dengan semangat dan ikhlas .. untuk gelimang pahala dan ampunan yang Dia janjikan..

saya zhia dan keluarga mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa, mohon maaf lahir batin atas segala kesalahan yang telah terbuat sengaja maupun tidak..

wasalamualaikum wr wb.

Comments (1)

Older Posts »