Zhia Ikut nyoblos dipilkada walikota bogor, *akhirnya kepake juga tu hak pilih.. :)

aslm, pagi semua

di pagi yang cerah ini 25 oktober 2008, akhirnya seseorang yang bernama zhia b chandra menggunakan juga hak pilih nya dalam pilkada (pil kada apa pil “kadal” yaa?? heheh..).

pagi2 mama dah nyuruh ikut ke tps, buat daftar.. *mikir : mandi dulu g ya.. akhir nya gw putuskan ikut ..hehe biar g kelamaan ngantri nanti .. kabur lah daku dan nyokap ke tps *walo gw blom mandi + gosok gigi :)) hahahhaah.. jorse bgt dah .. nyampe TPS ternyata blom mulai :(.. nunggu juga deh :(.. ada ritual dulu dari bpk2 pengelola TPS, ada janji/sumpah segala :D.. cek2 .. beginikah demokrasi .. im still wondering  till now..

ada hal yang menarik dari kata sambutan kepala KPU daerah bogor, ada kata2 seperti ini :

“…. jangan salah memilih,… “

sumpah, gw jadi ilfil dengar tu kata.. kesimpulan yang bisa gw ambil dari kata2 sambutan nya sih.. ternyata kita masyarakat /warga bogor, disuguhkan calon2 walikota yang belum tentu benar secara kualitas,

so pemilihan in cuma ajang tos2 an aja kli ya.. :).. menurut gw.. seharusnya DPR / Pemerintah yang sekarang bertanggung jawab atas terselenggara pemilu sekarang bisa menjamin calon2 yang disuguhkan adalah orang2 yang kompeten dalam memimpin kota ini .. dengan kata2 itu gw g yakin itu orang yang nyalonin bener / kaga… seharus nya kita di suuruh memilih yang terbaik di antara yang baik, bukan nyuruh yang baik tanpa tau die itu bener2 baik ga.. yah .. mengapa begitu ? mengapa begini ? .. you know lah ..

setelah beres tu ritual dari para bpk penjaga tps, akhir nya sampai lah pada no urut pemilih no 10.. its me :D, kasih undangan, ambil kartu suara.. masuk bilik suara (yang ada tulisannya bantuan dari Jepang.. duh malunya gw sebagai bangsa indonesia, bkin kotak g mutu gitu mesti di bantu negara lain) akhirnya… gw menyoblos… sebenernya gw bingung sih mo nyoblos siapa.. g tau apa2 tentang orang yang fotonya ada di kartu suara itu ;)).. yah akhirnya sebagain warga negara yang baik (ikut pilkada) dan warga negara yang adil (gw coblos semua aja.. hihi biaradil.com  kasian klo milih satu takut yang laen ngiri kan 😉 ),dan gw g gol put dunk 😉

ok selesai curhat sabtu pagi nya.. mo kondangan dulu yaa..

hav nice day

wasalam ..

zhia

2 Comments »

  1. lala said

    hohoho.. Nyuekin chat ma gw demi kadal2 itu.. Huh! and kondangan?! Plis dong zh.. Gw aja stua ini kaga doyan kondangan.. Lu ky mak-mak aja.. Hehe *kabuuuur

  2. wirda said

    hahaha…coblos yg bener yeeeeeeee

RSS feed for comments on this post · TrackBack URI

Leave a Reply

