Lirik : Sahabat Kecil : Ipang (OST Laskar Pelangi)

lagu yang sederhana dan indah, itu kesan pertama yg gw dapet ketika denger ni lagu ..
gw suka banget ni lagu, pertama ya karena ni ost film yang gw suka juga, kedua entah kenapa kuping gw lebih nyaman denger denting2 harmoni suara string dari pada suara elekronik 🙂 en terakhir lirik nya simple en asik
enjoy… jangan lupa beli cd nya yaa yang asli 🙂
laskar pelangi

laskar pelangi

song & lyric: ipang
aransemen: dede kumala & ipang
inspired by:laskar pelangi’s gathering after the rain to catch the rainbow

baru saja berakhir
hujan di sore ini
menyisakan keajaiban
kilauan indahnya pelangi

tak pernah terlewatkan
dan tetap mengaguminya
kesempatan seperti ini
tak akan bisa dibeli

bersamamu kuhabiskan waktu
senang bisa mengenal dirimu
rasanya semuanya begitu sempurna
sayang untuk mengakhirinya.

Advertisements

21 Comments »

  1. Light said

    Laguna KeyeeeeeeeeeeeeeenNnN abiss………..Sungguh sangt menyentuh bgt!!!!!!!!

    OOhhHHHHHHHHHHHH……………………..#!@!@!#!$!%#!#!%^!&^!&!^!&!&*!(*!(!()!)

  2. endar said

    lagu ini kereeeennnn banget dech !!!

  3. gie_gie said

    lagunya………..
    mantep abisssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssss

  4. Kristino said

    Akh gila ternyata Indonesia masih memiliki kualitas SDM yang masih bisa diperhitungkan bagaimana tidak, jangan jauh2 lagu sahabat kecil yang dinyanyikan mas ipang misalnya saya yakin dan percaya siapa aja yang mendengarnya pertama kali sekalipun pasti langsung jatuh cinta ditandai dengan ingin memdengarnya ulang. dan lagu ini akan sangat dapat sekali dinikmati sambil lari pagi dengan menggunakan headseat. DIJAMIN

  5. ladYNa said

    Lg nyari CD OST. Laskar Pelangi nih, tp kok blm ada ya dsini..

  6. ghea_doang said

    kereeenn lagunya ! mau beli ah cd nya.. 🙂

  7. nandaep said

    keren nih lagu buat perpisahan wisuda dsb

  8. ekstar said

    Pertama kali denger lagu ini juga langsung suka. Lebih suka dari laskar pelangi.
    Indah dan nyampe kehati banget rasanya. Langsung inget sahabat ‘kecil’ku…
    Masa-masa yang indah dan ga akan pernah terlupakan…:)

  9. okhass said

    Merinding ….. pertama kali mendengar lagu ini aku langsung merinding.
    Sampai sekarang lagu ini terus menemaniku terus …

  10. iya keren

  11. sabil said

    bikin merinding kk

  12. angelbob said

    ipang….
    ure the great
    lagu yg super duper nyentuh lahir dan batin
    suumpaaaah..

  13. adeline said

    oh dear, i miss my friend…

  14. hello said

    kkkkkkkkkkkkkkkkkeeeeeeeeeeeeeeeeeeerrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrreeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeennnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnn

  15. Odi said

    Kerenn bgd
    untng ja w dah dwnload th lagu

    pkokna best for ipang

  16. ais said

    ne lagu sederhana tapi bermakna

    and sukses terus

  17. jHwE2n said

    sweeerrr lagux bagussss bgt pa lg klu d puter pas mw bo2′
    keren bgt dhh

    7 jempol bwt k’ ipang

  18. habib said

    lgu in kaya sahabat w bngt ya udh pergi…

  19. Putrii said

    Keren buanget lagunya!

  20. raisaaaaaaaaaaaaa said

    sedih bgt nih 😥

  21. widia said

    pertama denger lagu ini rasanya hatiku adem banget, langsung kebawa deh.. alunan merdunya… speechless deh

RSS feed for comments on this post · TrackBack URI

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: