ayam bakar solo depan kampus G universitas gunadarma..

makan2.. salah satu kebutuhan lahirian dan batiniah kita..

*loh knp batiniah..??? jng mikir macem2 dulu yee.. πŸ˜› intinya jika dapet makanan enak (apalagi murah) pasti memiliki kepuasan tersendiri ya g??…

ayo kita mulai ..

begaye

ali andy aye.

sabtu 27 sept lalu, setelah kelaperan di rumah sodara nya tmn gw di daerah belakang kampus UI.. akhirnya gw ali ma andi, setuju tuk makan berad untuk ber buka puasa di “ayam goreng depan G”, sambil bernostal gila ketika jaman nge kost di akhir2 kuliah sekitar tahun 2005..

ni tempat makanan jadi favorit gw ma tmn2 kost gw dulu.. walo sambel nya pedes.. en entah berapa kali bikin kita2 mencret se mencret2 nya heheheh *jorok amat yaa πŸ˜€

foto depan ayam bakar

foto depan ayam bakar

lokasi nya tepat di depan(seberang) pintu gerbang kampus G universitas gunadarma, g jauh dari perempatan RTM, di jalan akses kelapa dua, jika dari arah UI lokasi ada di sebelah kanan jalan setelah perempatan RTM.. klo rekans sering lewat.. cobalah mampir.. πŸ™‚ namun bukanya hanya sore dan mala,

Setelah 2 tahun g makan di situ, ehm tentu nya dah banyak berubah, tempat nya sekarng sedikit kurang nyaman karena, bapak penjualnya, terpaksa berjualan di trotoar sehingga sedikit sulit buat parkir en duduknya.. g seperti dulu, dimana tempat nya masih lapang duduk pun nyaman, ada tipi nya pula πŸ™‚ ..

ayam bakar

ayam bakar

secara rasa kualitas ayam bakar dan sambel nya g berubah πŸ˜€ tetep mantebs πŸ˜€Β  harga lumayan lah 9 rebu 1 porsi .. namun yang aga beda nasi nya sekarang dikit amat.. gw pe nambah nasiΒ  nya 😦 . beras mahal kli ye..padahal dulu banyak bgt, porsi kuli dah pokonya..ayamnya masih gurih manis en gede πŸ˜€ .. dan sambel tetep pedas dan bikin ketagihan buat nambah sambel teruss… *pake ganja kli tu sambel yee..en dan atu lagi paling kite g bisa seleluasa dulu nambah lalapan nya.. heheh .. *dulu mah klo udah dateng ber 5 ude deh pasti lalapan nya abis ma kite2 duank πŸ˜€

pokonya enak en murah dah ayam bakar yang atu ini .. blom ada gw temuin ayam bakar + sambel nya senikmat ini :D, selain itu ada menu laen ko .. ada garang asem en pepes ikan mas

Advertisements

4 Comments »

  1. lala said

    lalapan??! Dasar kambing zhia.. Noh.. Traktirannya ini aja pepimane??! ntar gw transfer duitnya.. Hohoho

  2. devita said

    wahh..mau dong ayam bakar gundar.. 😦

    ada andi sm ali jg .. ^_^ udh lama ga ktm..

  3. zhiachandra said

    tar gw salamin de πŸ™‚

  4. cuma_mirip said

    yups…. ayam bakar didepan gundar emang TOB BGT, tiap lewat situ pasti gw mampir πŸ˜†

RSS feed for comments on this post · TrackBack URI

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: